Monday, January 23, 2017

KOMPETISI PEJUANG KESEHATAN 2017, MENARIK NIH!


KAMI MENCARI PEJUANG KESEHATAN
Sebagai salah satu pilar pembangunan bangsa, kesehatan memiliki peran penting dalam membentuk sumber daya manusia yang berkualitas. Sayangnya, di tengah derasnya arus kapitalisme seperti sekarang, hak memperoleh kesehatan untuk semua elemen masyarakat terbilang cukup sulit dan timpang.
Kita merindukan sosok seseorang yang dengan nuraninya berani "mengabdi dan berjuang demi kemanusiaan", yang menyerahkan tenaga dan kemampuannya untuk kesehatan orang-orang sekitar. Seorang yang dengan ikhlas membantu si sakit siapapun orangnya, tanpa memandang darimana asalnya.
Merekalah para "Pejuang Kesehatan" yang tak lelah berbuat demi menyemai manfaat. Mereka yang bergerak dalam sunyi tanpa butuh apresiasi. Merekalah orang-orang yang selayaknya patut dipuji.
Kini saatnya, kita angkat harkat mereka. Agar dunia tahu, masih banyak orang baik yang patut ditiru. Agar semangat kebaikan yang mereka bawa menyebar pada setiap individu. Agar kita tak lagi acuh, terhadap orang-orang baik yang berjuang demi menegakkan rasa kemanusiaan yang tinggi seperti dulu.
Apakah mereka ada di sekitarmu? Tak sepatutnya kita hanya diam. Daftarkan mereka di bit.ly/pejuangkesehatan
CP: 0812 1033 4571 (Iswahyudi) https://www.facebook.com/GeraiSehatRorotan1

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews