Monday, January 26, 2015

Doa Arifin Ilham Untuk KPK, Polri dan Jokowi

Ustadz Arifin Ilham saat datang ke gedung KPK

Jakarta, HanTer - Kisruh dua lembaga penegak hukum KPK - Polri yang hingga kini tidak kunjung selesai menjadi keprihatian masyarakat Indonesia. Tak terkecuali Pengasuh Majelis Az-Zikra Ustadz Arifin Ilham yang juga ikut mendoakan agar kisruh KPK - Polri cepat selesai sehingga 2 lembaga tersebut bisa menjadi berwibawa kembali.

Arifin datang ke lembaga antirasuah guna mengisi pengajian rutin bulanan yang selalu digelar KPK. Ustadz yang selalu mengenakan kopiah putih ini datang ke KPK bersama rombongannya sekitar pukul 11.20 WIB.

"Kita mengharapkan di negeri ini ada sosok pemimpin yang berwibawa, jujur, berani, mandiri, tegas. Itu demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat," kata Ustadz Arifin Ilham saat memasuki Gedung KPK, Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Menurut Arifin, saat ini sosok pemimpin yang didambakan semua rakyat Indonesia telah hilang. Oleh karena itu, ia mendoakan agar Presiden Joko Widodo sebagai pemimpin seluruh rakyat Indonesia untuk tegas menyelesaikan kasus perseteruan KPK - Polri.

"Dengan Presiden yang tegas dan berwibawa, selesai persoalan negara ini," paparnya.

Dalam kesempatan ini Arifin juga berharap dengan sikap tegas Presiden Joko Widodo maka lembaga penegak hukum di Indonesia seperti KPK, Polri dan TNI bisa diisi oleh orang yang bersih, berani dan kuat. Sehingga ke depannya  rakyat Indonesia bisa menikmati kesejahteraan di negerinya sendiri. (Ss)

(Safari)

http://www.harianterbit.com/national/read/2015/01/27/17761/43/25/Doa-Arifin-Ilham-Untuk-KPK-Polri-dan-Jokowi

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews